PoPmmo.COM

Laku 8 Juta Kopi, Gim Paling Laris Wii U Adalah Mario Kart 8

Tokyo – Tidak dapat terelakkan lagi, gim Super Mario memanglah menjadi salah satu dari gim terlaris milik dari Nintendo. Bahkan diketahui, seri spin-off dari Mario Kart pun ikut kecipratan kesuksesan ini. Terbukti juga, sekuel dari Mario Kart 8–yang dirilis pada tahun 2014–kini juga telah terjual sebanyak lebih 8 juta kopi.

Yang menarik juga, gim sbobet casino ini ternyata hanyalah dirilis khusus untuk konsol dari Nintendo Wii U. Padahal pada faktanya, konsol Wii U ini bukanlah merupakan konsol terlaris dari Nintendo.

Dengan demikian, sebagaimana yang telah disampaikan oleh laman Ubergizmo, pada hari Sabtu (29/10/2016), gim Mario Kart 8 kini menjadi gim terlaris di dari konsol Wii U.

Angka sebanyak 8 juta kopi ini tentunya akan dapat meningkat tajam diandingkan dengan jumlah penjualan gim Mario Kart 8 di tahun lalu, yang mana hanyalah terjual 5 juta kopi.

Nintendo juga mengaku, gim balap-balapan ini juga menjadi ‘instrumen’ paling penting yang dapat membantu Nintendo untuk menggenjot penjualan dari konsol Wii U.

Ironisnya lagi, Wii U juga acap kali disebut sebagai produk yang membuat perusahaan Nintendo kehilangan taji di dalam kancah industri gim sbobet mobile Indonesia modern saat ini. Dukungan terhadap judul gim populer dari pihak ketiga juga disebut jadi biang kegagalan dari Wii U.

Awalnya lagi, raksasa gim yang berasal dari Jepang itu telah melakukan berbagai dan beberapa cara untuk dapat mendongkrak penjualan Wii U. Namun ternyata, mantan Nintendo, yaitu Presiden Satoru Iwata dalam sebuah rapatnya dengan investor juga mengakui konsol tersebut telah gagal menjadi penerus dari Wii.

Nintendo sendiri dikabarkan saat ini mengonfirmasi akan segera menghentikan produksi dari Wii U mulai Maret tahun 2018. Perusahaan yang berasal Jepang itu sudah mulai lagi fokus untuk memproduksi dan mengembangkan konsol generasi agen Sbobet terbarunya itu, yaitu Nintendo Switch, yang telah digadang-gadang mampu menawarkan berbagai pengalaman bermain gim unik.